Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Film India Terbaru 2024 Paling Ditunggu!

Film India Terbaru - Film Bollywood atau Film India merupakan film yang paling banyak disenangi oleh kalangan orang dewasa. Meskipun film India saat ini kalah dengan trend film Korea yang merebut perhatian, namun film India juga masih dielu-elukan. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya sinetron India yang diputar di televisi swasta Indonesia. Tidak hanya sinetron saja yang masih dinanti, layar lebar India juga makin digemari. Apalagi pemainnya merupakan sosok-sosok yang sangat terkenal seperti halnya Shah Rukh Khan, semakin laris manis aja.

Nah bagi Anda penggemar film Bollywood, berikut kami rekomendasikan beberapa film India terbaru 2024. Simak ulasan menariknya berikut ini.

Daftar Film India Terbaru dan Terbaik 2024

1. Pathaan (Film India 2024)

Film India Terbaru 2023
Pathaan dijadwalkan tayang apda 25 Januari 2023 mendatang. Film garapan Siddharth Anand ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Bollywood. Selain Shah Rukh Khan, Pathaan juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.

Film aksi thriller satu ini akan menampilkan Shah Rukh Khan sebagai Pathaan yang berprofesi sebagai agen khusus. Pathaan juga akan menjadi film India terbaru dan pertama di tahun 2023 yang dibintangi Shah Rukh Khan setelah beberapa tahun vakum akibat skandal narkoba sang anak.

2. Maidaan (Film India 2024)

Film India Terbaru 2023
Film Maidaan dibintangi oleh Ajay Devgn, Priyamani, dan Gajraj Rao. Dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023, Maidaan merupakan sebuah film biografi olahraga.

Maidaan sendiri mengisahkan tentang pelatih bola Syed Abdul Rahim di masa kejayaan sepak bola India, yakni pada 1952-1962. Syed Abdul Rahim yang merupakan mantan pemain timnas itu, menjadi salah satu pelatih dan manajer Timnas India terbaik. Ia juga sukses membawa olahraga sepak bola di India mengalami masa emasnya.

Seperti diketahui, pada tahun-tahun tersebut tim nasional India tampil dengan sangat baik. Bahkan, mereka lolos ke ajang bergengsi Piala Dunia namun didiskualifikasi karena menolak memakai sepatu sepak bola.

3. Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (Film Bollywood 2024)

Film India Terbaru 2023
Memiliki judul yang cukup panjang, ternyata maksud judul film India terbaru ini adalah saudara laki-laki seseorang yang dicintai seseorang. Dengan genre action comedy, Farhad Samji dan Salman Khan Film akan menghadirkan film yang berdasar pada film Veeram.

Veeram mengisahkan tentang seorang pria pemberani dengan 4 orang saudaranya. Meski sering membuat onar dan berkelahi, 5 bersaduara ini memiliki ikatan yang sangat kuat. Sementara itu, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan rencananya akan dirilis pada 21 April 2023 mendatang. Selain Salman Khan, film ini akan dibintangi oleh Venkatesh, Pooja Hegde, dan Jahapathi Babu.

4. Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (Film Bollywood 2024)

Film India Terbaru 2023
Ranveer Singh dan Alia Bhatt akan menjadi pemeran utama dalam film ini, yaitu sebagai Rocky dan Rani yang dimabuk asmara. Judul film India terbaru dengan genre romantis ini jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah Kisah Cinta Rocky dan Rani.

Diproduksi oleh Dharma Production dan dijadwalkan tayang pada 28 April 2023 mendatang, Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani menghadirkan Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi sebagai pemeran utama.

5. Jawan (Film Bollywood 2024)

Film India Terbaru 2023

Dikenal sebagai salah satu bintang besar di India membuat Shah Rukh Khan dipercaya untuk membintangi berbagai genre film. Setelah membintangi Pathaan, Shah Rukh Khan juga akan membintangi Jawan yang memiliki genre action thriller.

Dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023 di India, Jawan akan dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Sanya Malhotra.

Teaser film ini sempat membuat heboh publik dengan adegan-adegan yang ditampilkan. Pasalnya, Shah Rukh Khan terlihat tampil dengan beberapa luka dan penuh perban. Ia juga terlihat memegang senjata dan menerima pesan untuk menjalankan sebuah misi.

Tak sedikit yang menduga Shah Rukh Khan akan menjadi pembunuh bayaran. Tapi, tak sedikit pula yang menduganya memerankan tentara atau agen khusus.

6. Fan

Film India Terbaru 2023

Fan merupakan film India terbaru 2022 yang saat ini paling ditunggu dan dinanti oleh para penggemarnya. Pemain utama dalam film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini adalah sang mega bintang Shah Rukh Khan. Tidak seperti film yang pernah diperankan Shah Rukh Khan sebelum-sebelumnya, sang mengabintang Bollywood ini memainkan karakter ganda menjadi seorang bintang terkenal bernama Aryan Khanna dan juga penggemarnya yang bernama Gaurav.

Untuk membuat tampilan Shah Rukh Khan jauh lebih muda 25 tahun dari umurnya, tim pembuat film Fan ini membesut salah satu makeup artis milik Hollywood yang sudah handal dalam bidangnya yaitu Greg Cannom. Film Fan ini berjanji akan menyuguhkan tampilan yang berbeda dari film-film yang pernah dimainkan Shah Rukh Khan Sebelumnya. Tidak hanya Shah Rukh Khan saja yang didapuk untuk mensukseskan film Fan ini, sejumlah artis yang populer seperti halnya Vani Kapoor dan juga Ileana D’Cruz juga turut serta.

7. Sultan

Film India Terbaru 2023

Tidak hanya Shah Rukh Khan saja yang mengeluarkan film yang digadang-gadang akan membuat para penontonnya terperangah, sang rival yaitu Salman Khan juga tak mau kalah. Di dalam film India terbaru yang merupakan garapan Yash Raj Films ini, Salman Khan berjuang keras dan menjalani latihan yang intensif untuk menjadi seorang pegulat hebat bernama Haryani Sultan.

Tidak main-main, latihan intensifnya ini bersama dengan Larnell Stovell yang sudah menjadi stunt man professional di berbagai fil Hollywood. Tidak hanya latihan ketat saja, Salman Khan juga berusaha untuk menambah berat badannya agar tampil seperti seorang pegulat sungguhan. Kabarnya, film Sultan ini akan hadir di layar kaca pada tanggal 2 Juli 2016.

8. Mohenjo Daro

Film India Terbaru 2023

Film India terbaru 2019 lainnya adalah Mohenjo Daro yang dimainkan oleh aktor Hrithik Roshan. Film yang disutradari oleh Ashutosh Gowarikar ini mengisahkan sebuah cerita sejarah pada pada tahun 600 SM. Di dalam film ini, dikisahkan Hrithik Roshan menjadi seorang yang sangat kuat bisa mengalahkan binatang buas dengan hanya menggunakan tangan kosong.

Tidak hanya itu saja, ada cinta yang terjalin antara Hrithik Roshan dengan Pooja Hegde. Karena berlatar waktu Sebelum Masehi, lokasi yang dipergunakan untuk syuting kebanyakan terletak di Bhuj, Gujarat.

9. Ki & KaFilm India Terbaru 2023

Menjadi seorang marketer handal, Kia yang memiliki panggilan Ki dan diperankan oleh Kareena Kapor ini tidak suka dengan yang namanya pernikahan. Menurut pendapatnya, pernikahan hanya akan menghambat karirnya saja. Namun, semua kebencian itu berubah ketika Ki bertemu dengan Kabir yang diperankan oleh Arjun Kapoor.

Ki akhirnya menikah dengan Ka yang memiliki hobi layaknya ibu rumah tangga. Peran keluarga jadi terbalik, Ki yang mencari nafkah dan Ka yang merupakan nama panggilan dari Kabir yang gemar mengurus rumah. Namun pernikahan tidak berjalan mulus seperti yang dikira, banyak kendala yang terjadi. Jangan lupa tonton Film India Terbaru 2020 yang tayang pada 1 April ini ya.

10. Raees

Film India Terbaru 2023

Pada umumnya, Shah Rukh Khan sering berperan sebagai tokoh protagonis yang disenangi oleh para penggemarnya. Namun, di film terbaru 2016 yang akan tayang pada tanggal 3 Juli ini Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang penjahat yang menyelundupkan serta memproduksi minum-minuman beralkohol. Film ini menceritakan bagaimana kelamnya kehidupan Gujarat pada tahun 1986. Kejahatan merajalela dan keadaan tidak aman sama sekali.

11. Fitoor

Film India Terbaru 2023

Bagi Anda yang merupakan penggemarnya si cantik Katrina Kaif, Fitoor ini merupakan salah satu film India terbaru 2016 yang bisa direkomendasikan. Si cantik ini bermain dengan Aditya Roy Kapur dan memainkan film yang diambil dari novel populer karya Charles Dickens yang berjudul Great Expectation.

Film India yang satu ini menceritakan kisah cinta yang beda kelas sosial, antara Katrina Kaif yang merupakan gadis kaya raya dan Aditya Roy Kapur seorang seniman.  Ingin tahu kelanjutakan kisah cinta antara dua insan yang  berbeda kelas ini? segera tonton filmnya ya.

12. NeerjaFilm India Terbaru 2019

Film India terbaru 2020 selanjutnya yang layak untuk ditonton berjudul Neerja. Film ini menceritakan kepahlawanan seorang pramugari yang sebetulnya diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi pada tahun 1986. Pramugari ini bernama Neerja yang diperankan oleh Sonam Kapoor.

Saat memenuhi tuganya menjadi pramugari pada penerbangan dari Delhi ke New York, terjadi masalah adanya pembajakan pesawat. Neerja melakukan banyak usaha untuk menyelamatkan penumpang dan juga kru pesawat sampai nyawanya sendiri melayang. Segera saksikan aksi heroik dari Neerja ini ya.

13. AirliftFilm India Terbaru 2019

Film terbaru 2016 yang selanjutnya adalah Airlift yang memiliki pemeran utama Akshay Kumar. Singkat cerita, Akshay Kumar merupakan salah satu pebisnis yang kaya raya dan tinggal di Kuwait. Namun, setelah bisnisnya tidak terlalu berjalan dan kekuasaan yang dimilikinya berkurang, ada desas desus bahwa keluarganya sedang terancam jika terus tinggal di Kuwait. Maka dari itu ia dan banyak orang India mencari jalan untuk segera kembali ke negara asalnya. Apakah Akshay Kumar berhasil untuk kembali ke asalnya? Jangan lewatkan keseruan film satu ini ya.

14. Dangal
Film India Terbaru 2019

Film India Terbaru 2024 yang selanjutnya adalah Dangal. Film ini diperankan oleh Aamir Khan yang berperan sebagai seorang pegulat. Ia ingin menularkan kepiawaiannya bermain gulat kepada puterinya tercinta. Profesi sebagai pegulat yang biasanya dimainkan oleh para pria, membuat putrinya banyak diremehkan. Bagaimana kelanjutannya, apakah seorang wanita akan jadi pegulat yang hebat?

15. WazirFilm India Terbaru 2019

Diproduksi oleh Vinod Chopra films, film India terbaru 2022 satu ini mengisahkan dua orang pecatur hebat. Jika hanya menceritakan tentang kehebatan orang dalam memainkan catur akan sangat membosankan sekali tentunya. Maka dari itu, Vidhu Vinod Chopra mengemasnya untuk memiliki genre thriller dan juga action. Kedua grandmaster catur ini bergabung dan menghadapi lawan yang sangat misterius.

Demikianlah ulasan tentang film India Terbaru 2024 yang saat ini banyak dinantikan. Nah, jangan lupa tonton ketiga film India terbaru yang telah kami jabarkan sebelumnya.