Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2024

Aplikasi Cari Jodoh atau dalam istilah bahasa Inggris disebut dating app merupakan sebuah platform chating yang memang didesain khusus untuk mempermudah penggunanya menemukan teman kencan, cinta sesaat, bahkan bisa diajak menikah.

Berbeda dengan WhatsApp, Instagram, Line, atau aplikasi chating pada umumnya, Aplikasi Cari Jodoh biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memuat informasi pribadi penggunanya, seperti jarak, kriteria pasangan yang diinginkan, hingga ciri-ciri fisiknya.

Buat kamu yang sedang mencari Aplikasi Cari Jodoh agar bisa segera bertemu dengan pasangan yang diinginkan, berikut rekomendasi terbaik yang bisa kamu coba download!

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Saat Ini

1. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2023

Aplikasi Cari Jodoh pertama yang bisa kamu coba download adalah Tinder. Aplikasi kencan yang satu ini bisa kamu unduh secara gratis, baik di Play Store maupun App Store. Saat ini Tinder menjadi dating app yang terlaris di Play Store, dengan jumlah pengunduh mencapai 100 juta.

2. Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2023

Aplikasi Cari Jodoh berikutnya yang juga bisa kamu coba adalah Tantan, platform chating asal Tiongkok yang kerap jadi tempat mencari pasangan ini sudah terunduh 50 juta kali lebih, dengan rata-rata penilaian mencapai 4.3.

3. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2023

Beralih ke Aplikasi Cari Jodoh selanjutnya ada OkCupid, selain bisa kamu download di Play Store dan App Store, OkCupid juga bisa kamu akses melalui website resminya, yakni OkCupid.com. Dating app yang satu ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali lebih, dengan penilaian 4.3.

4. Badoo – Chat & Dating

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2023

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh terakhir yang akan ZonaLoka bahas di dalam artikel ini adalah Badoo – Chat & Dating. Bagi yang tidak pernah menggunakan aplikasi kencan, nama ini mungkin kurang familiar. Namun jangan salah, Badoo ternyata sudah terunduh 100 juta kali lebih dan menerima penilaian sebesar 4.1.

Jika kamu sudah download salah satu Aplikasi Cari Jodoh tersebut, kamu bisa langsung membuat akun, mengisi profil dan biodata diri agar bertemu dengan pasangan yang sesuai kriteria. Tips sederhana yang bisa kamu lakukan agar mendapat orang yang tepat adalah lakukan crosek, baik melalui akunnya, atau video call terlebih dahulu.

Itulah rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh terbaik yang bisa kamu coba download jika sedang mencari pasangan. Namun yang perlu kamu ingat, tidak semua orang yang terdapat di aplikasi tersebut baik, kamu harus selalu hati-hati dan waspada.