Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Cewek Android Terbaik 2024

Game Cewek Android – Rekomendasi Game Cewek Android paling seru terbaru 2024 bisa kamu temukan di dalam artikel ini, simak juga informasi tentang gameplay singkat, ruang penyimpanan yang diperlukan, serta penilaian masing-masing game di Play Store.

Meski tidak ada game yang secara spesifik menyebut hanya untuk dimainkan oleh kaum hawa, beberapa permainan terkadang memiliki karakter dan cara bermain (gamplay) yang sangat cocok jika dimainkan oleh perempuan, seperti permainan masak-masak, makeup dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu sedang mencari Game Cewek Android terbaru 2024 yang seru, berikut Zonaloka telah merangkum rekomendasi terbaik yang bisa kamu coba download, baik untuk bermain sendiri, atau untuk buah hati:

Daftar Game Cewek Android Terbaik dan Terbaru 2024

1. Princess Makeup Salon

Game Cewek Android

Rekomendasi Game Cewek Android yang pertama adalah Princess Makeup Salon, permainan besutan Tap Happy ini bergenre santai, serta bisa kamu mainkan secara offline. Game Princess Makeup Salon akan membuat kamu bisa belajar menjadi perias handal.

Soal grafik, kamu tidak perlu ragu, sebab game Princess Makeup Salon sudah memiliki tampilan yang sangat elegan. Game Cewek Android dengan fokus sebagai perias wajah ini sudah terunduh sebanyak 50 juta kali lebih, dan bisa kamu download di Play Store dengan ukuran 41 MB saja.

2. I LOVE PASTA

Game Cewek Android

Berikutnya ada I LOVE PASTA, Game Cewek Android besutan NEXTURE Corporation ini akan membuat kamu merasakan pengalaman sekaligus belajar menjadi koki. Di Play Store, game I LOVE PASTA sudah terunduh 1 juta kali lebih, dengan rata-rata penilaian mencapai 3.6.

3. My Talking Angela

Game Cewek Android

Game Cewek Android berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah My Talking Angela, permainan besutan Outfit7 Limited ini merupakan salah satu game paling laris untuk genre santai. Adapun cara mainnya cukup sederhana, kamu hanya perlu merawat kucing dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, ada berbagai misi dan game-game kecil yang harus kamu selesaikan. Jika berhasil, kamu akan mendapat berbagai hadiah yang sangat berguna. My Talking Angela sudah terunduh sebanyak 500 juta kali lebih, dengan rata-rata penilaian sebesar 4.3, adapun ukurannya hanya 93 MB.

Itulah rekomendasi Game Cewek Android terbaik 2024 yang bisa kamu download untuk menemani waktu santai. Jika melihat ukurannya, sederet permainan seru tersebut masih sangat ramah dan bisa dimainkan oleh perangkat-perangkat dengan kapasitas penyimpanan di bawah 2 GB.