Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Streaming Anime Android Terlengkap 2024

Aplikasi Streaming Anime - Anime merupakan salah satu hiburan khas Jepang yang kini populer hampir di seluruh dunia. Memiliki latar cerita, alur, dan karakter yang unik membuat anime memiliki penggemar dari berbagai rentang usia. Tak heran jika kemudian Aplikasi Streaming Anime menjadi salah satu aplikasi hiburan yang memiliki banyak peminat.

Di Google Play Store pun tersedia banyak aplikasi untuk menonton anime dari berbagai developer. Nah, berikut ini adalah 5 Aplikasi Streaming Anime untuk smartphone Android.

Daftar Aplikasi Streaming Anime Terbaik dan Terlengkap 2024

1. Bstation

Aplikasi Streaming Anime Android Terbaik 2023

Aplikasi streaming anime besutan BALABOOM PTE LTD ini mendapat rating 3,9 dari para pengguna. Tak hanya memungkinkan pengguna menonton anime, Bstation juga disebut-sebut sebagai salah satu komunitas anime dan wibu. Apalagi, penguna bisa meninggalkan komentar secara langsung pada video.

Berukuran 46 MB saja, Bstation menyajikan berbagai anime populer seperti SPYxFAMILY, Chainsaw Man, hingga Bleach. Penonton bisa menyaksikan berbagai anime favorit melalui Bstation.

2. Vunime – Nonton Anime Sub Indo

Aplikasi Streaming Anime Android Terbaik 2023

Seperti namanya, aplikasi yang dibangun oleh Anime Fans Developer ini menyajikan berbagai judul anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Vunime yang memiliki ukuran download 27 MB ini menghadirkan anime ongoing maupun yang sudah complete alias tamat.

Di samping fungsi utama sebagai aplikasi streaming anime, Vunime juga memiliki fitur download agar pengguna tidak terganggu dengan koneksi atau sinyal yang tersendat. Fitur lainnya seperti pencarian, history, dan sortir juga akan memudahkan pengguna untuk memilih dan menonton anime kesayangan.

3. Nonton Anime Streaming Anime

Aplikasi Streaming Anime Android Terbaik 2023

Nonton Anime Streaming Anime adalah salah satu aplikasi streaming anime yang memiliki rating di atas 5, yaitu 4,3. Apalagi, ukuran aplikasi ini hanya 16 MB saja, terbilang cukup kecil dibanding aplikasi serupa lainnya.

Aplikasi besutan Nonton Anime Developer ini dibuat berdasarkan komunitas Anime Asia. Meski begitu, bukan berarti tak memperhatikan kualitas. Pasalnya, anime yang ditampilkan Nonton Anime Streaming Anime memiliki kualias SD dan HD, serta video player berbagai fitur yang memanjakan pengguna.

4. AnimeIndo – Nonton Anime Indo

Aplikasi Streaming Anime Android Terbaik 2023

Capitalism Development merilis AnimeIndo pada 3 Februari 2020 lalu. Meski begitu, aplikasi ini selalu mendapatkan update terbaru. Bahkan, kini terdapat fitur Minimize App Size yang akan semakin memanjakan pengguna.

Dengan ukuran download tak sampai 9 MB di Google Play Store, AnimeIndo bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan untuk menonton Anime terbaru secara streaming dengan tampilan yang simpel dan mudah dipakai.

5. Animeindo Streaming Anime Sub

Animeindo Streaming Anime Sub adalah aplikasi untuk menonton anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Animeindo Developer merilis aplikasi ini hanya dengan ukuran 12MB saja, sehingga bisa diinstal meski memori smartphone terbatas.

Selain untuk streaming anime berbagai genre, Animeindo Streaming Anime Sub juga memiliki koleksi Tokusatsu, Live Action, Donghua, dan Movie. Oleh sebab itu, hanya dengan satu aplikasi saja bisa mendapatkan banyak hiburan sesuai keinginan.

Itulah 5 aplikasi streaming anime yang bisa didownload dan diinstal secara gratis melalui Google Play Store. Bahkan, pengguna juga bisa nonton anime sub Indo secara gratis melalui aplikasi-aplikasi di atas.