Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Arti Nama Bayi Islami dan Modern Terlengkap

Aplikasi Arti Nama Bayi Islami - Aplikasi Arti Nama Bayi adalah salah satu aplikasi yang dibutuhkan oleh para calon orang tua. Kata orang, nama adalah sebuah doa. Oleh sebab itu, orang tua dianjurkan memberikan nama yang baik kepada anak sebagai harapan dan kebaikan untuk masa depan sang anak. Namun, memilih nama untuk bayi bukanlah hal yang mudah. Orang tua dan calon orang tua harus memahami arti sebuah nama sebelum memberikannya pada anak.

Nah, berikut ini merupakan 5 aplikasi arti nama bayi yang bisa diinstal dan digunakan gratis di ponsel Android. Aplikasi ini dapat memudahkan orang tua memilih nama untuk anak.

Aplikasi Arti Nama Bayi Islami dan Modern Terlengkap

Kumpulan Aplikasi Arti Nama Bayi Islami Terbaik 2023

1. Nama Bayi dan Artinya Lengkap

Nama Bayi dan Artinya Lengkap adalah salah satu aplikasi arti nama bayi yang memiliki tampilan cukup sederhana. Aplikasi besutan mimikridev ini juga cukup mudah digunakan dengan berbagai fitur yang dimiliki. Nama Bayi dan Artinya Lengkap memiliki fitur pencarian yang mudah, bisa digunakan offline atau tanpa internet, serta fitur untuk menyimpan nama-nama favorit.

Sementara itu, koleksi nama bayi yang tersedia juga beragam, seperti nama bayi laki-laki atau perempuan islami, modern, Jawa, dan Sunda, serta rangkaian nama bayi laki-laki adn perempuan islami.

2. Nama Bayi Islami dan Artinya

Aplikasi selanjutnya adalah Nama Bayi Islami dan Artinya dari Sakkarupa Dev. Aplikasi dengan ukuran 8 MB ini menyajikan nama-nama bayi Islami yang terdiri dari 1 sampai 3 kata. Dengan ribuan nama bayi yang tersedia, para orangtua akan lebih mudah menentukan nama untuk bayi karena ada berbagai nama dengan awalan huruf A hingga Z.

Selain nama bayi dan artinya, aplikasi nama bayi ini juga memiliki fitur Generate nama. Pengguna tinggal memasukkan jenis kelamin

 bayi dan huruf awalan yang diinginkan. Selanjutnya, akan muncul hasil yang bisa diubah sesuka hati.

3. Fakta Nama Anda – Arti Nama

Aplikasi Arti Nama Bayi yang bisa dicoba selanjutnya adalah Fakta Nama Anda – Arti Nama. Aplikasi ini bisa digunakan jika calon orang tua sudah memiliki ide nama untuk anak, tapi belum tahu artinya. Hanya dengan memasukkan nama dan jenis kelamin, maka akan muncul arti nama tersebut.

Selain untuk mengetahui arti nama, aplikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti melihat nama yang paling banyak dicari dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan nama.

4. Nama Bayi Islam Dan Artinya

Aplikasi besutan Jejak Mahasiswa ini memiliki rating 4,5 dari para pengguna. Nama Bayi Islam Dan Artinya adalah aplikasi berisi kumpulan nama untuk anak laki-laki dan perempuan yang tersusun rapi berdasarkan abjad (A-Z).

5. Nama Bayi 70 ribu nama

Meski nama aplikasi ini adalah Nama Bayi 70 ribu nama, sebenarnya terdapat lebih dari 70 ribu nama bayi yang terdapat di dalamnya. Selain arti nama per kata, aplikasi ini juga memiliki rekomendasi rangkaian nama bayi yang baik.

Fitur-fitur yang disesiakan oleh aplikasi arti nama bayi yang satu ini adalah pencarian berdasarkan nama bayi yang bisa digunakan secara offline. Selain itu, aplikasi besutan Gunjai ini tak hanya gratis tapi juga tak ada iklan dan mudah digunakan. Ukurannya pun cukup kecil, hanya 7,7 MB saja.

Nah, itulah 5 aplikasi arti nama bayi yang bisa didownload dan digunakan secara gratis oleh pengguna smartphone Android.