Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game PC Terbaru 2024

Game PC Terbaru 2024 – Membahas soal game memang tidak ada habisnya, hampir setiap tahun, bulan, bahkan minggu, developer video game dari berbagai penjuru dunia berlomba-lomba meluncurkan permainan baru, tidak terkecuali di tahun 2024.

Kali ini Zonaloka akan memberikan rekomendasi Game PC Terbaru 2024 yang bisa kamu coba download jika mulai bosan, ingin mencoba pengalaman dan genre baru, atau sudah berhasil menyelesaikan semua misi pada permainan lama.

Berikut rekomendasi Game PC Terbaru 2024 dari berbagai genre yang bisa kamu temukan di dalam artikel ini, mulai dari olahraga, action, hingga petualangan seru dan menegangkan, lengkap dengan informasi singkat tentang gameplay-nya, yuk simak sampai habis!

Daftar Game PC Terbaru 2024

1. eFootball 2024

Game PC Terbaru 2023

Rekomendasi Game PC Terbaru 2024 pertama datang dari genre olahraga, apalagi kalau bukan eFootball 2024, permainan besutan KONAMI ini telah berbenah dengan melakukan beberapa update, mulai dari fitur-fitur in game, grafik, hingga jumlah pemainnya. eFootball 2024 versi PC bisa kamu unduh secara gratis di laman Steam.

2. Final Fantasy XVI

Game PC Terbaru 2023

Game PC Terbaru 2024 berikutnya adalah Final Fantasy, permainan besutan SQUARE ENIX ini termasuk genre RPG, dimana pemain seolah terjun langsung ke dalam game untuk menjalankan berbagai misi. Pemahaman terhadap game dan kemahiran pemain akan menjadi kunci.

3. Dead Island 2

Game PC Terbaru 2023

Berikutnya ada Dead Island 2, Game PC Terbaru 2024 yang satu ini termasuk genre ection (laga), serta bisa dimainkan dalam dua mode, yakni single player atau multiplayer. Jika hendak bermain game ini, kamu harus mengasah kamampuan menembak agar menjadi yang terbaik.

4. Street Fighter 6

Game PC Terbaru 2023

Rekomendasi selanjutnya adalah Street Fighter 6, sesuai dengan namanya, Game PC Terbaru 2024 yang satu ini mengusung konsep pertarungan jalanan. Pemain akan bertarung menjelajahi berbagai tempat dan arena untuk membuktikan diri sebagai yang terkuat.

5. Forspoken

Game PC Terbaik 2023

Game PC Terbaru 2024 terakhir yang juga mesti kamu coba adalah Forspoken, permainan genre RPG besutan SQUARE ENIX ini akan mengajak kamu merasakan pengalaman memiliki kekuatan magis. Selain PC, game Forspoken juga bisa kamu temukan di PS 5.

Berdasarkan deskripsi singkat yang kami rangkum dari berbagai sumber, game ini juga kental dengan nuansa fantasi, serta akan menyajikan grafik keren dan epic. Pemain akan melakukan petualangan melintasi berbagai dimensi.