Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Hacker Terbaru dan Terbaik 2024

Film Hacker Terbaru  - Alasan orang belajar hacking komputer tentunya beraneka ragam ya, ada yang sekedar bersenag-senang, mengambil tantangan ataupun hal yang lainnya. Dan belajar hacking Komputer ini bisa kamu lakukan dari kegiatan apa saja, salah satunya dengan menonton film bertemakan hacking.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi film hacker terbaru, tidak perlu jauh-jauh bingung-bingung lagi. Berikut ini list film hacker terbaru 2024 yang rekomended sekali untuk ditonton.

Daftar Film Hacker Terbaru 2024 Berkualitas Jempolan untuk Ditonton

1. Blackhat (2015)

Film Hacker Terbaru 2023
Blackhat merpakan sebuah film bertema hacker yang diperankan oleh Chris Hemsworth pada tahun 2015 beberapa saat yang lalu. Film hacker terbaru satu ini berkisah tentang beberapa hacker blackhat yang mencoba membobol China Nuclear Plant dan juga memulai reaksi nuklir. Mereka juga membobol Share market dan mencuri uang jutaan dolar dari bank ternama. Di dalam film ini ditunjukkan aksi yang menarik tentang para hacker dari black hat yang membuat pemerintah dalam keadaan kalut dan ketakutan.

2. Transformers series (2014)

Film Hacker Terbaru 2023
Film transformer yang yang dimainkan oleh Michael Bay ini banyak menampilkan adegan hacking komputer yang sangat luar biasa. Tidak hanya manusia saja yang pandai dalam hal hacking komputer, di film ini para robot juga tak kalah lihainya. Mereka dengan cepat dapat membobol pertahanan satelit miliki militer dan juga komputer miliki pemerintah. Film bertema hacker yang memiliki jalan ceita dan animasi yang menakjubkan.

3. Ghost Aka Phantom (2012)

Film Hacker Terbaru 2023
Film hacker terbaru selanjutnya datang dari Korea yang berkisah tentang berbagai penyelidikan yang dilakukan oleh skuad cyber untuk kejahatan dunia maya. Film hacker terbaru ini diperankan secara apik oleh So Ji Sub sebagai seorang polisi yang sangat pandai dalam bidangnya. Ia memiliki seorang sahabat karib yang memiliki keahlian yang sama namun memiliki jalan hidup yang berbeda. Sahabatnya tersebut menjadi hacker ternama dan memiliki nama Phantom. Kisah yang penuh dengan intrik dikemas secara apik dalam film ini. Cinta, dendam, dan juga persahabatn menyatu dengan sangat harmonis.

4. Cybergeddon(2012)

Film Hacker Terbaru 2023
Film hacker terbaru 2020 satu ini memang tidak ditujukan untuk meraup keuntungan. Namun begitu, film berjudul Cybergeddon ini  menceritakan betapa mengerikannya hacking pada komputer.  Dan lebih rincinya lagi, film ini menceritakan tentang para hacker merampok uang yang sangat banyak dari bank lewat internet dan polisi gagal dalam menanganinya. Dikeluarkan oleh Yahoo, film ini akan membuatmu semakin waspada dalam mengoperasikan dan menggunakan internet.

5. Track Down (Hacker 2)

Film Hacker Terbaru 2023
Takedown atau Hacker 2 merupakan sebuah film hacker terbaru yang diambil dari buku yang ditulis oleh pakar keamanan komputer bernama Tsutomu Shimomura dan wartawan John Markoff. Pada film ini diceritakan tentang bagaimana mereka melacak dan membantu FBI untuk menangkap seorang hacker komputer yang paling terkenal di Amerika Serikat, yaitu Kevin Mitnick.

Mitnick sudah menghindari agen federal sementara untuk membobol berbagai komputer dan memperoleh akses ke informasi sensitif dan berharga selama ini. Ketika dia melakukan hacking sistem, maka Shimomura mulai berani mengejar melalui dunia maya antara 2 jenius komputer yang bekerja berbeda dari sisi hukum.

6. Die Hard 4: Live Free or Die Hard

Film Hacker Terbaru 2023
Die Hard 4 adalah film hacker terbaik sepanjang masa yang cukup populer juga pada masanya. Film ini mengisahkan tentang sekelompok super hacker yang mempunyai rencana untuk merusak komputer FBI dan mengambil alih beberapa infrastruktur teknologi Amerika Serikat. Aktor utama dibintangi oleh Bruce Willis, berkat keberaniannya dan bantuan Geeks komputer non-kejahatan yang dipimpin oleh Justin Long (alias The Mac Guy), akhirnya bisa diselesaikan.

7. Hacker (1995)

Film Hacker Terbaru 2023
Selanjutnya masih di film hacker terbaru 2020 berjudul “Hacker”. Film ini bercerita tentang petualangan sekelompok hacker SMA berbakat dan keterlibatan mereka pada konspirasi pemerasan perusahaan. Bintang utamanya, yaitu Dade Murphy “Zero Cool” (Aslinya Jonny Lee Miller) yang ditangkap oleh United Stated Secret Service untuk melarang dia dari menggunakan komputer hingga dia genap berusia 18 tahun.

8. Antitrust

Film Hacker Terbaru 2023
Film hacker terbaru dan terbaik berjudul Antitrust yang tak kalah keren dari list film hacker yang sudah disebutkan di atas. Bahkan, Antitrust tergolong memiliki penonton paling banyak di belahan dunia. Film Antitrust sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan tentang 2 anak idealis yakni Milo dan Teddy, mereka bersahabat dan keduanya sangat ahli dalam menggunakan komputer.

Disebutkan setelah keduanya lulus dari Stanford University, Teddy dan Milo disuguhi sebuah pekerjaan di perusahaan NURV, yakni perusahaan terbesar yang dipimpin CEO Gary Winston yang sedang menyelesaikan proyek sistem komunikasi global. Disinilah dia beraksi dengan kemampuan hackingnya. Jadi jangan sampai terlewatkan film yang satu ini.

9. Boy 7

Film Hacker Terbaru 2023
Boy 7 merupakan sebuah film hacker terbaru yang mengisahkan sebuah misi rahasia dari sekelompok pemerintah yang yang melakukan kecurangan atas kemenangan pemilu. Akhirnya dengan kelakuan yang tidak senonoh tersebut, satu persatu saingan mereka mulai dibunuh.

Di satu tempat rahasia sekelompok ini mendirikan sebuah pelatihan khusus dan merekrut orang-orang cerdas nan pintar khususnya dari kumpulan kelompok peretas-peretas handal. Singkat cerita, bermula dari seorang bernama Sam dengan kekasihnya yaitu Lara, Sam mampu meretas beragam bentuk sistem komputer yang terdapat di dunia mulai dari internet, system cctv, keamanan pemerintah, dan banyak lagi lainnya. Penasaran kan? Tonton saja film hacker terbaik di masanya ini.

10. Mr. Robot

Film Hacker Terbaru 2023
Mr. Robot merupakan sebuah film hacker terbaru selanjutnya yang tak kalah menarik dengan film-film hacker pada list ini. Dikisahkan dari seorang ahli bidang peretasan system komputerisasi yang terkenal dengan nama Elliot. Dia bekerja di salah satu firma cyber ternama dunia dan mampu meretas segala bentuk system. Sehingga dia harus langsung berhadapan dengan hacker-hacker kejam lainnya.

Kejadian saling saling serang menyerang pun tak dapat dielakkan. Diceritakan pula bahwa Elliot jatuh cinta dengan seorang wanita yang ada di perusahaan tersebut. Apakah seorang Elliot mampu menangani kasus ini? Yuk tonton film hacker terbaru berjudul Mr. Robot ini di Bioskop terdekat. 

Demikianlah ulasna tentang beberapa film hacker terbaru 2024 yang sudah 5 tahun terakhir rilis dan masih layak untuk jadi tontonan yang menarik ketika kamu luang dan ingin sekedar mencari hiburan. Selamat menonton ya!