Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Strategi Android Terbaru 2024

Saat ini banyak sekali game yang beredar di Play Store, baik itu game online maupun game offline. Dari sekian banyak game terbagi lagi ke beberapa sub-kategori mulai Action, Adventure, Card, Puzzle, RPG, Strategi, dan lain-lain. Semua lengkap di Play Store, tinggal kita saja untuk memilih game yang paling disenangi.

Pada kali ini Zonaloka.com ingin berbagi tentang game strategi Android terbaru 2024 yang perlu ada di HP Kesayanganmu. Game ini jelas akan menghibur dan memanjakan waktu luangmu lho Zoners. Yuk, simak review game strategi di bawah ini.

Daftar Game Strategi Android Terbaru 2024

1. Auto Chess

Game Strategi Android Terbaru 2019

Game strategi Android terbaru posisi pertama yang kami rekomendasikan kepadamu bernama Auto Chess. Game Strategi yang satu ini memiliki gameplay yang inovatif yang dibuat oleh Developer Drodo. Gameplay-nya terbilang cukup simple. Kamu hanya perlu mengumpulkan/mengganti kartu hero, mengatur formasi yang berbeda, dan berhadapan dengan 8 hero musuh lainnya untuk saling berebut hadiah pertama.

Selain itu, disini kamu akan menghadapi jutaan pemain setiap harinya secara real-time. Jadi jangan heran jika hero musuh hebat saat kamu hadapi. Langsung saja download aplikasinya di bawah ini.

Spesifikasi :
Nama GameAuto Chess
DeveloperDragonest Game (Drodo)
CategoriesStrategy
Play StoreDownload

2. Plants vs. Zombies FREE

Game Strategi Android Terbaru 2019

Game Strategi Android posisi kedua dipegang oleh Plants vs. Zombies FREE. Game hasil karya developer ELECTRONIC ARTS ini telah mencapai 4.4jta download lho! Hampir semua pengguna gadget mengenal game fenomenal ini.

Gameplay dari Plants vs. Zombies FREE sangat simpel, yaitu kamu hanya perlu menjaga rumahmu agar tidak dimasuki para pasukan zombie nakal. Caranya kamu hanya perlu mencegah mereka dengan memasang jebakan, sehingga si zombie akan kualahan dan mati semua.

Spesifikasi :
Nama GamePlants vs. Zombies FREE
DeveloperELECTRONIC ARTS
CategoriesStrategy
Play StoreDownload

3. Clash of Clans (COC)

Game Strategi Android Terbaru 2019

Terakhir adalah Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan COC. Siapa sih yang tidak kenal dengan game COC? Game ini pernah menjadi raja pada tahun 2014 silam, hampir semua orang memainkannya. Tak hayal, jika hingga saat ini COC masih memiliki rating 4.6 bintang dan mencapai 49juta download.

Gameplay Clash of Clans sangat sederhana namun mengasyikkan, yaitu kamu hanya perlu membangun Townhall-mu dan menaikkan levelnya, kemudian menyerang musuh-musuhmu untuk mendapatkan tambahan Gold dan Exilir yang berguna dalam upgrade Townhall, senjata, prajurit milikmu, dan sebagainya. Namun beberapa orang sering kali menggunakan Cheat COC untuk mempercepat townhall-nya.

Spesifikasi :
Nama GameClash of Clans
DeveloperSupercell
CategoriesStrategy
Play StoreDownload

Demikianlah ulasan tentang game strategi Android terbaru 2024 yang dapat kami informasikan kepada para Zoners sekalian. Semoga bisa menjadi refrensi untuk koleksi game-mu sekalian. Salam and Happy Gaming!